pharmacyfeeling.com

Membahas Berbagai Hal Dari Seluruh Dunia

Burj Al Arab Hotel, Bangunan Tertinggi di Dunia

Bangunan tertinggi di dunia, adalah hotel Burj al Arab. Ini merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban yang ada di Dunia  yang fana ini. Itu terbuat dari kombinasi beberapa bangunan, yang semuanya tingginya sekitar tujuh ratus kaki. Ada dua hotel, klub pantai, restoran, dan pusat perbelanjaan. Burj al Arab sangat mengesankan. Konstruksinya tidak mudah, dan banyak orang telah mati membangunnya. Pembangunannya melibatkan banyak negara, termasuk Uni Emirat Arab, Iran, Irak, Mesir, Israel, dan Malaysia.

Salah Satu Bangunan Tertinggi Di Dunia Yang Paling Mahal

Burj al Arab adalah bangunan tertinggi di dunia, dan juga merupakan salah satu yang paling mahal. Itu juga salah satu yang tertua. Burj al Arab adalah daya tarik favorit bagi mereka yang mengunjungi Dubai. Hotel ini dirancang oleh seorang pria bernama Thomas Edison. Ini adalah seorang pria yang terkenal dengan penemuannya, termasuk bola lampu, motor listrik, fonograf, dan oven pembersih sendiri. Dia juga mengerjakan banyak jenis penemuan lainnya, termasuk rencana untuk sistem air yang dinasionalisasi. Dia adalah penemu hebat. Pada tahun-tahun awal hotel, Edison tidak terlalu sukses. Ada banyak kecelakaan dalam pembangunan hotel, dan dia tidak puas dengan hasilnya. Dia tidak akan membiarkan orang lain membantu. Salah satu orang yang ia biarkan membantu adalah seorang insinyur Tiongkok bernama Yang Guofeng.

Ketika Edison tidak senang dengan apa yang terjadi, ia memecat Yang Guofeng. Yang tidak senang dengan ini, karena dia pikir dia tidak pantas dipecat. Akhirnya, Yang diberi kontrak baru untuk bekerja untuk Edison. Saat bekerja untuk Edison, Yang melakukan penelitian pada masalah yang mengarah pada penemuan bola lampu. Akhirnya, ini menjadi bola lampu yang akhirnya akan disebut bola lampu yang ingin diciptakan oleh Edison. Bohlam yang dirancang Edison tidak hanya bola lampu yang kita gunakan saat ini, tetapi juga bola yang lebih tahan lama dan tidak akan meledak seperti yang digunakan pada saat itu.

Salah Satu Hotel Paling Terkenal Di Dunia

Ada banyak orang yang sangat puas dengan cara Burj al Arab Hotel dibangun. Mereka senang dengan hasilnya, dan inovasi yang Edison dapat lakukan dengannya. Itu adalah salah satu alasan mereka masih tinggal di Dubai. Pada awalnya, Edison tidak sesukses yang diinginkannya. Dia ingin melakukan lebih banyak pekerjaannya, dan dia ingin dapat menemukan hal-hal baru. Dia tidak bisa mengimbangi kemajuan pesat yang sedang terjadi. Seiring berjalannya waktu, Edison dapat memperbaiki pekerjaannya. Ia mampu menghasilkan desain yang lebih andal. Dia mampu membuatnya lebih hemat energi, dan sebagainya.

Akhirnya, Edison mampu membuat hotel setinggi sekarang ini. Sudah menjadi daya tarik wisata. Itu adalah salah satu yang paling terkenal. di dunia, dan juga salah satu yang paling terkenal dengan desainnya. Ini adalah salah satu alasan mengapa begitu banyak orang pergi ke sana setiap tahun. Ini adalah tempat di mana semua orang yang pergi dengan senang hati berada di. Ada banyak hal yang tidak ada di Burj al Arab yang juga dikaitkan dengan Edison. Itu adalah tempat yang terkenal dan tempat yang dicintai. Orang-orang suka hotel ini dan tidak akan pernah melupakannya.

Tags :