pharmacyfeeling.com

Membahas Berbagai Hal Dari Seluruh Dunia

Kerala Akan Dikenal Sebagai Tujuan Wisata

  • January 11, 2021
  • Wisata
  • No Comments

Kerala, Negeri Tuhan Sendiri yang selamat dari murka alam tahun 2018 berupa bencana banjir. Terlepas dari pertumbuhan negatif pada periode itu, negara bagian telah berani dan Departemen Pariwisata telah meluncurkan beberapa inisiatif inovatif untuk meningkatkan pariwisata di negara bagian tersebut. P Bala Kiran IAS, Direktur, Pariwisata Kerala berbagi wawasan rinci tentang visinya menjadikan Kerala sebagai tujuan wisata selama setahun Dalam wawancara eksklusif dengan Sudheer Goutham dari Elets News Network (ENN).

Kerala Akan Dikenal Sebagai Destinasi Wisata

Sejak tiga tahun terakhir, pariwisata Kerala telah memasuki jalur ‘Negeri Tuhan’ versi kedua, menurut saya. Kerala sebagai tujuan wisata telah menarik sebagian besar wisatawan ke selatan Kerala. Namun, musim pariwisata utama hanya berlangsung selama enam bulan, dari Oktober hingga Maret. Sisa tahun adalah musim pariwisata tanpa lemak di negara bagian.

Kami telah mengambil banyak langkah di bawah kepemimpinan Menteri Pariwisata yang Mulia dan Sekretaris. Pemerintah Kerala untuk menjadikan negara bagian sebagai tujuan pariwisata 365 hari. Ini akan dikenal tidak hanya untuk tujuan rekreasi tetapi juga Ayurveda, Petualangan dan wisata aktivitas, Olahraga, pariwisata MICE dan Village Life Experiences (VLEs).

Kami juga telah menciptakan banyak produk pariwisata baru untuk musim paceklik. Misalnya, proyek terpenting adalah Liga Perahu Champions di mana kami telah membuat liga balapan perahu ular dalam format yang sama seperti Liga Utama India (IPL). Itu ditandai oleh tidak lain dari Cricket Legend – Sachin Tendulkar. Sejak tanggal 31 Agustus hingga 23 November 2019, kami telah mengadakan perlombaan perahu ular dengan sembilan tim dengan model franchisee.

Penjelasan dilakukan dalam enam bahasa – Hindi, Inggris, Malayalam, Telugu, Kannada, dan Tamil. Ini telah membangkitkan banyak minat dalam bidang olahraga air karena sekarang menjadi olahraga tim air terbesar di dunia. Ini juga memberikan visi bahwa setiap turis yang mengunjungi Kerala akan dapat melihat setidaknya satu perlombaan perahu ular dengan membeli tiket dan memiliki pengalaman menonton yang indah. Dengan produk tersebut, kami dapat menjadikannya sebagai destinasi wisata selama 365 hari.

Hal yang baik tentang perlombaan perahu ular adalah kesenangan visualnya. Bentuk perahu yang linier dan sinkronisasi yang hebat dengan 120 pendayung secara bersamaan menciptakan daya tarik visual. Makanya, kami mempromosikannya sebagai produk pariwisata dan bukan hanya produk olahraga. Ini telah menarik banyak minat orang dan kami ingin memproyeksikannya mirip dengan lomba perahu Naga di China dan festival sungai Thames di London.

Apakah Peserta Lomba Perahu Ular Hanya Berasal Dari Sini?

Meskipun mayoritas pendayung berasal dari Kerala, ada juga pendayung dari Jammu dan Kashmir, Manipur, Tamil Nadu, dan beberapa negara bagian lainnya. Karena keragaman, kami menyebutnya ‘India di atas Perahu’. Perlombaan perahu ular atau dayung adalah usaha tim murni dan pemahaman antara pendayung sangat penting untuk memenangkan perlombaan. Makanya, konsep persatuan juga ditonjolkan lewat lomba ini.

Tags : | | | | | | |

Leave a Reply