pharmacyfeeling.com

Membahas Berbagai Hal Dari Seluruh Dunia

Museum Terbesar di Dunia

Museum Seni Afrika adalah salah satu museum yang paling banyak dikunjungi di dunia. Ini rumah banyak artefak menarik yang ditemukan selama penggalian arkeologi dan penggalian di masa lalu. Ini juga menampung sejumlah lukisan dan patung Afrika yang telah ditemukan. Ini juga menampung sejumlah koleksi dari banyak bentuk artistik yang terkenal di Afrika. Ketika orang berpikir tentang museum terbesar di dunia, museum biasanya mengambil tempat teratas. Ini mungkin karena artefak dan lukisan yang ditempati museum. Koleksinya sangat luas dan ada sesuatu untuk semua orang. Museum seni Afrika di Washington DC adalah tempat yang tepat bagi siapa saja untuk dikunjungi.

Museum Seni Afrika, Washington DC

Ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di museum seni Afrika di Washington DC. Ini bukan hanya daya tarik bagi wisatawan, tetapi juga merupakan tempat yang tepat bagi siapa saja untuk dikunjungi dan melihat. Museum seni Afrika di Washington DC terbuka untuk umum pada hari Senin hingga Jumat. Ini terbuka untuk umum mulai siang hingga jam dua. Buka setiap hari Sabtu, Minggu, dan selama liburan. Buka dua puluh empat jam sehari.

Museum seni Afrika di Washington DC dibagi menjadi lima bagian. Setiap bagian didedikasikan untuk aspek spesifik seni Afrika dan mencakup beberapa pameran. Bagian pertama dari museum seni Afrika di Washington DC disebut The Sanctuary. Bagian museum ini didedikasikan untuk Afrika dan menampilkan sejumlah lukisan dan pahatan yang indah. Ada juga taman patung besar yang menampilkan banyak patung berukuran besar dari seluruh dunia. Bagian berikutnya dari museum ini dikenal sebagai The Forum. Di sini orang dapat melihat artefak raja-raja Afrika. Banyak artefak Afrika sebenarnya adalah karya pematung Afrika yang terkenal, Ashoka. Bagian ketiga dari museum seni Afrika di Washington DC dikenal sebagai Katedral. Ini adalah bangunan yang sangat indah dan merupakan rumah bagi sejumlah besar patung-patung besar dari Afrika. Di sinilah banyak patung terbesar benua Afrika ditempatkan.

Bagian keempat dari museum ini dikenal sebagai The Palace. Di sini Anda dapat menemukan koleksi besar karya seni paling indah yang berasal dari seluruh Afrika. Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi ketika Anda mengunjungi museum seni Afrika di Washington DC. Bagian kelima dari museum seni Afrika di Washington DC disebut The Museum of Fine Arts. Di sini Anda dapat melihat banyak koleksi lukisan Afrika yang dibuat oleh pengrajin terkenal Afrika. Museum seni Afrika di Washington DC adalah yang terbesar di dunia. Itu juga yang terbesar di AS. Itu adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi dan melihat apakah Anda mencari tempat yang bagus untuk bersenang-senang. Museum seni Afrika di Washington DC adalah daya tarik yang luar biasa bagi orang-orang yang tertarik dengan seni Afrika. Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda tertarik pada sejarah budaya Afrika.

Buka Setiap Hari Kecuali Hari Libur

Museum seni Afrika di Washington DC buka setiap hari dalam seminggu kecuali untuk hari libur. Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi dan dilihat. Museum ini sangat bagus untuk siapa saja yang ingin mengunjungi dan melihat budaya Afrika yang luar biasa yang merupakan bagian dari Afrika. Anda juga dapat membeli karya seni Afrika dan mendapatkan beberapa hadiah luar biasa untuk teman dan keluarga Anda. Ada berbagai macam seni Afrika untuk dilihat semua orang.

Museum seni Afrika di Washington DC memiliki banyak pameran yang memiliki beberapa contoh terbaik seni Afrika. Beberapa karya seni luar biasa termasuk karya Ashoka yang terkenal itu. Seni lain yang bagus untuk dilihat adalah karya seniman hebat dari Great Rift Valley. Museum seni Afrika di Washington DC memiliki sejarah besar yang merupakan bagian dari sejarah seni Afrika. Ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk melihat beberapa pekerjaan besar yang sedang dilakukan di Afrika.

Tags :