pharmacyfeeling.com

Membahas Berbagai Hal Dari Seluruh Dunia

Pertemuan Publik Industri Pariwisata

  • December 28, 2020
  • Wisata
  • No Comments

Manajer sektor teratas dari bidang bisnis dan publik industri pariwisata digital akan bertemu di Benidorm untuk menganalisis pemulihan dan transformasi Destinasi Wisata Cerdas setelah dampak pandemi.

Pertemuan Publik Industri Pariwisata

Walikota Benidorm, Toni Pérez, menyoroti pentingnya edisi ketiga ini “yang menjadikan pertemuan Benidorm sebagai tolok ukur internasional untuk industri pariwisata digital dan administrasi serta organisasi yang terlibat, karena pentingnya topik yang akan dikembangkan dalam diskusi yang dijadwalkan” .

Dalam pengertian ini, program kongres mencakup analisis semua masalah utama dalam proses di mana DTI dibenamkan: program DTI besar, ketahanan terapan, masalah keamanan, manajemen aliran, dukungan dalam Pariwisata Cerdas, keamanan siber, keberlanjutan, teknologi yang berlaku, Dunia Kota warisan, pariwisata cerdas di Ibero-Amerika dan debat tentang strategi pembangunan perkotaan yang berkelanjutan dan inklusif (EDUSI).

Turis Digital ketiga akan diresmikan oleh Menteri Pariwisata Reyes Maroto, membuka format hybrid dari edisi ini, salah satu hal baru, dan presiden AMETIC, Pedro Mier, bersama dengan walikota Benidorm, Toni Pérez, presidennya. dari Dewan Provinsi Alicante, Carlos Mazón dan Sekretaris Daerah untuk Pariwisata, Francesc Colomer. Presiden Segittur, Enrique Martínez Marín, dan direktur umum RED.es, David Cierco, juga akan berpartisipasi dalam pembukaan kelembagaan.

Adolfo Borrero, presiden AMETIC Smart Cities Commission, dan Manuel Bellido, direktur Agenda Perusahaan akan menyambut baik pertemuan yang akan diperkenalkan oleh Sekretaris Negara untuk Pariwisata, Fernando Valdés, dalam tampilan online.

Program Pariwisata Digital Besar

Sesi kerja pertama besok akan fokus pada “Program Pariwisata Digital Besar”, sebagai karya nyata dari situasi sektor. Akan dimoderatori oleh Adolfo Borrero, termasuk pameran oleh Martínez Marín (Segittur), Alejandro Banegas (Master Card). Enrique Serrano (MPT-Ametic) dan John Mora (Smart Tourism-AMETIC).

Sore harinya Rapat Pleno Jaringan Destinasi Wisata Cerdas yang secara tradisional menyertai, dan ini akan menjadi yang ketiga kalinya, dijadwalkan Turis Digital Benidorm. Dalam format hybrid, walikota dan Sekretaris Negara untuk Pariwisata juga akan berpartisipasi.

Toni Pérez telah menggarisbawahi, di awal kongres bahwa “edisi ini akan menjadi kunci untuk menganalisis pentingnya digitalisasi dan pariwisata cerdas. Mengingat situasi yang ditimbulkan oleh pandemi di sektor ini. Walikota menunjukkan bahwa “pertanyaan yang muncul dalam tabel diskusi dan kesimpulan yang kami peroleh akan menjadi poin. Dasar yang akan dikembangkan untuk memajukan sektor ini dalam beberapa bulan mendatang, dengan pandangan ke 2021.”

Di Benidorm, walikota menekankan, “kami akan menangani masalah-masalah utama dari penerapan dana rekonstruksi baru. Hingga hal-hal penting dalam penerapan teknologi di destinasi dan pantai serta inovasi yang tangguh. Tanpa melupakan masalah keberlanjutan di bawah prisma SDGs dan Agenda 2030 ”.

Hal baru lainnya, kenang walikota, adalah untuk pertama kalinya akan ada tabel khusus untuk Smart Tourism di Amerika Latin. Di mana Benidorm secara aktif berkolaborasi, dengan Segittur dan melalui Visit Benidorm, seperti yang terjadi di Montevideo. Buenos Aires atau minggu lalu di Kosta Rika, untuk negara-negara Karibia.

Edisi 2020 ini juga akan menampilkan penyampaian, besok sore dan di bawah kepemimpinan CEO AMETIC Francisco Hortigüela. Digital Tourist Awards dalam lima kategorinya: Inovasi, Standardisasi, Keberlanjutan, Ekonomi Data, dan Wilayah Turis Cerdas.

Tags : | | | | | | |

Leave a Reply